April 2015, Mobil New Toyota Alphard Akan Mengaspal di Indonesia

Mobil New Toyota Alphard, Harga New Toyota Alphard, Spesifikasi New Toyota Alphard, Gambar New Toyota Alphard

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Berbicara mengenai mobil MPV premium pasti yang terbesit difikaran kita adalah mobil mewah Toyota Alphard. Mobil bongsor mewah ini memang menjadi primadona dari kalangan atas, mulai dari artis hingga pebisnis sering mempercayakan kenyamanan berkendaranya melalui si mewah dari Toyota. Nah, kabarnya belum lama ini pihak Toyota Motor Corporation telah resmi merilis facelift dari New Alphard dan dikabarkan akan segera hadir di tanah air. pasti para pecinta otomotif tanah air penasaran bagaimana perubahan dan harga yang akan disematkan pada New  Toyota Alphard.

Seperti yang diutarakan oleh Biyouzmal selaku Branch Manager Auto 200 Pramuka, “New Toyota Alphard modelnya sama dengan yang ada di Jepang, akan tetapi opsinya yang berbeda. Semisal velgnya yang sama- sama menggunakan ukuran 18 inc, akan tetapi desain palangnya yang berbeda.

Sementar itu, pihak PT Toyota Astra Motor (ATM) sendiri telah memastikan akan memboyong MPV premium tersebut ke Indonesia, dan kemungkinan besar akan mengaspal di Indonesia bulan April nanti.  Ada beberapa keunggulan yang akan dihadirkan pada New Toyota Alphard, baik dari segi eksterior hingga interiornya.

Pada mobil tersebut sudah tersemat Royal SRS Air Bag mulai dari bagian depan hingga bagian belakangnya, bahkan sisi sampinya pun juga tak ketinggalan. Untuk bagian kabinya, tersedia layar dengan ukuran 9,2 inc dengan monitor yang dapat diputar ke kiri dan kekanan. Selain itu, New Toyota Alphard ini juga memiliki pengaturan tombol AC pada bagian kabin penumpangnya dan tidak akan merepotkan supir lagi.

Nah, untuk berbagai kelebihan yang ada pada New Toyota Alphard. Berapa kira- kira mobil mewah tersebut dibanderol. Dipaparkan oleh Biyouzmal, New Alphard dengan tipe 2,5 X akan dilepas dengan kisaran harga Rp 830 juta sedangkan untuk tipe 2,5 G dibanderol dengan kisaran harga Rp 980 juta. Namun  di importir rata- rata akan menjual dengan kisaran harga Rp 1 miliaran. Selain itu, pihak Toyota juga akan menjual tipe dengan spesifikasi yang tinggi yakni tipe Q 3,5 liter dengan banderol harga Rp 1,5 miliaran.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)