Polresta Depok Temukan Miras Usia 1 Abad Lebih Ketika Lakukan Razia

Polresta Depok Temukan Miras Usia 1 Abad Lebih Ketika Lakukan Razia

HarianDepok.com – Berita , Ketika tengah melakukan razia Cipta kondisi sasaran Premanisme Polisi Polres Depok, Di sebuah warung penjual minuman keras di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (12/03/2015), polisi menyita minuman keras yang berusia sekitar 115 tahun. Minuman tua itu berada di dalam satu derigen besar dan berjenis anggur. Diketahui bahwa minuman tersebut dibuat sekitar tahun 1900an. Berarti di tahun 2015 usianya telah mencapai 115 tahun.

Saat ditanya mengenai kebenaran soal tersebut, Komisaris Besar Martinus Sitompul, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kamis (12/03/2015) malam menjawab, “Iya betul, kami menyita sebuah minuman tua disana. Tadi saya mendapat laporan begitu,” Penyitaan minuman keras berusia tua itu terjadi ketika kepolisian tengah mengadakan Razia Cipta kondisi sasaran Premanisme di stasiun dan terminal sepanjang hari Kamis (12/3/2015) di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Menurut Martinus, selain menyita minuman keras, polisi juga berhasil mengamankan 368 orang yang diduga preman dan pelaku kejahatan lain. Namun, dari 368 orang tersebut  tidak semuanya mendapatkan proses hukum lebih lanjut dari polisi.  Mereka yang akan mendapatkan proses hukum lebih lanjut, yakni orang yang membawa, Narkoba, senjata, dan yang menjual minuman keras.Total yang akan dilanjutkan proses hukumnya berjumlah 178 orang dari yang sebelumnya 368 orang yang dirazia polisi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok