Florentino Perez Ajak Real Madrid Tetap Tenang Dalam Menghadapi Tantangan

Florentino Perez Angkat Bicara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Florentino Perez menghimbau timnya Real Madrid, agar tetap tampil kompak andai ingin bangkit dari keterpurukan.

Orang nomor satu di Real Madrid yakin jika timnya kompak akan bisa meraih sukses seperti yang sudah ditunjukkan selama tahun lalu.

Sejak hasil imbang 1-1 saat jumpa Villarreal di Primera La Liga, Los Blancos belum lagi meraih kemenangan di dua pertandingan setelahnya. Gareth Bale cs kalah 1-0 dari Athletic Bilbao dan yang terakhir kalah dari Schalke dengan skor 3-4 di ajang Liga Champions.

Dilanisr dari Marca, hasil buruk ini membuat Florentino Perez jengah dan mengultimatum Ancelotti harus menang saat Madrid bertemu Barcelona, Minggu (22/3) malam waktu setempat dalam lanjutan Primera La Liga. Kekalahan atau hasil imbang justru akan membuat Ancelotti kehilangan posisinya sebagai manajer tim.

Namun apabila pemecatan manajer asal Italia ini benar terjadi, Madrid dipastikan akan cukup kesulitan mencari manajer sementara untuk penggantinya. Zinedine Zidane bukan jawaban utama. Dilansir dari laporan yang beredar, Fernando Hierro akan menangani tim jika memang pemecatan Ancelotti terjadi.

Kekalahan dari Atheltic membuat El Real harus merelakan singgasana klasemen sementara La Liga dikudeta Barcelona sementara meski tak tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa, kebobolan empat gol kandang sendiri jelas bukan pertanda positif bagi pasukan Carlo Ancelotti.

Tak pelak kritikan demi kritikan datang menghantam Santiago Bernabeu bahkan semakin deras hingga membuat presiden klub Florentino Perez menganggap perlu menggelar konferensi pers untuk menjernihkan situasi.

Performa Los Blancos menginjak tahun 2015 memang belum konsisten. Konsekuensinya, mereka sampai harus kehilangan tempat di puncak klasemen La Liga. Yang terbaru, Madrid hampir saja tidak lolos ke perempat final Liga Champions setelah takluk dari Schalke dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu.

” Kami harus tetap bersama-sama dan tenang dalam menghadapi tantangan yang terbentang di depan,” ungkap orang nomer satu di Real Madrid tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten