Dini Alves Ungkapkan Dirinya Masih Cinta Barca

Dini Alves Masih Cinta Barca

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kontrak Dini Alves dengan Barca akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan baru.

Alves membantah keras rumor yang menyebutkan dirinya sudah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Alves juga masih menyimpan harapan bertahan di Barcelona.

Alves telah menyetujui kontrak berdurasi tiga musim dengan Les Parisiens. Spekulasi pindahnya Alves mencuat lantaran pihak klub Catalan belum menyodorkan kontrak baru, padahal masa bakti bek asal Brazil itu berakhir musim ini, Alves menanggapi rumor tersebut dengan marah besar di media sosial.

Marca bahkan mengabarkan bahwa PSG sudah memenangi perburuan Alves. Mereka menyebut PSG akan mengontrak Alves selama tiga tahun dengan gaji 9 juta euro per musim.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Blaugrana akan habis pada Juni tahun ini dan ia akan berstatus bebas transfer bagi klub yang mengincarnya ketika kedua belah pihak belum menyepakati perpanjangan pemain asal Brasil itu di Catalan.

Sebagai tambahan, Alves sendiri baru saja pergi mengunjungi kota Paris setelah pelatih Luis Enrique memberikan para pemain Barca hari libur. Hal ini juga yang membuatnya digosipkan akan pindah ke PSG.

Menanggapi rumor kepindahannya ke PSG, Alves segera membantahnya dengan tegas. “Anda percaya dengan apa yang mereka katakan? Saya sangat lelah mendengar domba berbicara omong kosong,” ucap Alves dilansir Sportsmole.

“Saya cinta klub ini (Barcelona) sampai mati dan akan tetap bersama mereka selamanya. Tapi suatu hari jika saya memang harus pergi, maka saya akan memilih tempat dimana tidak perlu mendengar domba berbicara tentang saya,” tandasnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten