Dikabarkan Bahwa Inter Milan Resmi Mendapatkan Kapten AS Monaco Jeremy Toulalan

Jeremy Toulalan Bergabung Ke Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Roberto Mancini sudah menyiapkan satu pemain baru. Ia adalah kapten AS Monaco, Jeremy Toulalan yang berusia 31 tahun.

Bahkan La Beneamata dilaporkan sudah mengajukan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji dua juta euro per tahun. Kontrak mantan gelandang Prancis itu memang kadaluarsa setelah musim ini selesai.

Merupakan pemain jebolan Nantes (Prancis), Toulalan pernah membawa Lyon juara Ligue 1 sebanyak dua kali. Setelah itu ia menyeberang ke Spanyol untuk memperkuat Malaga dan 2013 ia hijrah ke Monaco.

Seperti dilansir Sport Mediaset, raksasa Serie A Italia, FC Internazionale, dikabarkan sudah mencapai katas sepakat dengan gelandang tengah asal Prancis, Jeremy Toulalan.

Toulalan nantinya akan berada di Giuseppe Meazza selama tiga musim lamanya, dengan gaji berkisar di angka €2 juta per musim. Jumlah itu adalah setengah dari gajinya di Monaco.

Menurut Sportmediaset, Toulalan akan gabung Inter di akhir musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya bakal dikontrak selama tiga musim.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya sudah pernah dihubung-hubungkan dengan Inter. Pelatih Nerrazurri, Roberto Mancini, juga pernah menyatakan bahwa Toulalan akan masuk dengan sempurna dalam skema mainnya.

Kini Inter Milan dikabarkan telah mencapai persetujuan dengan AS Monaco untuk mendatangkan gelandang senior mereka, Jeremy Toulalan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten