Fans Minta Banitez Untuk Tidak Tinggalkan Napoli

Fans  Minta Banitez Untuk Tidak Tinggalkan Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Rafael Benitez bersama Napoli masih terus jadi spekulasi, setelah rumor muncul karena belum ada pembicaraan antara Benitez dengan petinggi klub terkait kontrak barunya, sementara masa tinggal pria asal Spanyol itu tingga sampai musim panas ini.

Karier Benitez sebagai allenatore Napoli hanya tinggal tiga bulan lagi. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub terkait nasib mantan pelatih Liverpool tersebut. Kendati begitu, pelatih 54 tahun mengaku mendapat dukungan dari pendukung The LIttle Donkeys.

“Setiap hari saya bertemu fans yang mengatakan kepada saya mereka tak pernah melihat Napoli yang seperti ini, dan meminta saya untuk bertahan,” kata Benitez dilansir Four Four Two.

“Saya mengatakan bahwa kami harus menatap ke depan satu demi satu. Kita tak bisa membuat proyeksi atas apa yang akan terjadi dalam jangka panjang, namun kami bisa memberikan permainan terbaik kami dan berupaya untuk menang.”

Benitez berpotensi menjadi pelatih pertama yang meraih gelar Liga Europa dengan tiga klub berbeda dan Napoli hanya terhalang tiga putaran untuk mewujudkan hal tersebut.

Dengan kabar bahwa dirinya diincar Manchester City dan Paris St-Germain, jelas Napoli patut ketar-ketir mengingat Benitez bisa saja menerima salah satu tawaran dari dua klub besar tersebut.

Meski demikian sampai saat ini Benitez belum memberi keputusan sama sekali soal masa depannya di Napoli. Meski diakui bahwa dukungan suporter begitu besar, yang sampai memintanya untuk tidak pergi dari San Paolo.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten