Manchester City Ikat Bek 34 Martin Demichelis Sampai 2016

 City Perpanjang Kontrak Martin Demichelis

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kontrak Martin Demichelis sejatinya akan habis di akhir musim ini, tapi Demichelis masih akan menjadi pemain Manchester City setidaknya sampai akhir musim depan.

Manchester City akhirnya menambah kontrak bek berusia 34 tahun itu sampai akhir musim 2015/2016.

Pemain asal Argentina ini telah menghabiskan hampir dua tahun bermain bersama Manchester Biru sejak pindah dari Atletico Madrid dan telah menjadi pilihan utama di lini belakang City bersama Eliaquim Mangala dan Vincent Kompany.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bangga dan bahagia karena telah menandatangani kontrak baru untuk satu tahun lagi,” kata Demichelis dilansir dari situs resmi klub.

“Manchester City adalah klub yang penuh ambisi. Kami ingin terus berkembang tiap tahunnya. Ketika anda meraih trofi, itu adalah perasaan terindah bagi seorang pemain.”

The Eastlands merasa perlu mempertahankan eks penggawa Bayern Munich dan Malaga itu dan menambah masa kerjanya hingga 2016, kendati usianya telah mencapai 34 tahun, ia tetap menjadi andalan manajer Manuel Pellegrini di jantung pertahanan. Terlebih lagi level performa kapten Vincent Kompany tengah menurun belakangan ini.

“Saya ingin bilang kalau saya akan berjuang untuk klub ini dan untuk teman-teman setim saya sampai kontrak habis. saya akan berjuang dan memenangi gelar,” lugasnya.

Demichelis bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013. Di musim pertamanya di Etihad Stadium, Demichelis memenangi Piala Liga Inggris dan Premier League.

Usai menandatangani kontrak baru, Demichelis pun mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya ia bangga menjadi bagian dari klub seperti Manchester City.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten