Preview: Wolfsburg vs Inter, Dua Tim Yang Sama-Sama Sedang Tidak Baik Di Liga


Preview  Wolfsburg vs  Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Europa , Klub wakil Jerman, Wolfsburg akan berhadapan dengan wakil Italia, Inter Milan Jumat (13/3) dinihari WIB nanti.

Nerazzurri punya potensi untuk menyulitkan tuan rumah. Tetapi jika Wolfsburg mampu kembali ke penampilan terbaik mereka, Inter kemungkinan besar pulang dengan tangan hampa.

Gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne sudah siap untuk menghadapi wakil asal Italia di babak 16 besar Europa League, Inter Milan. De Bruyne pun menegaskan jika di laga nanti The Wolves siap tampil 100 persen untuk menghadapi Nerazzurri.

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Dieter Hecking mengalami kekalahan saat menghadapi Augsburg pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, sehingga membuat usaha mereka mengejar Bayern Munich kembali tersendat. Saat ini mereka terpaut 11 angka dari skuat besutan Pep Guardiola.

Dengan DFB-Pokal dan Liga Europa menjadi peluang realistis untuk mendapatkan trofi juara, Kevin de Bruyne meminta rekan-rekannya untuk bangkit dari kekalahan. Ia menilai, hasil negatif akhir pekan kemarin terjadi karena faktor kelelahan yang dialami timnya.

Dan Iter Milan tengah terangkat setelah menahan imbang Napoli akhir pekan lalu. Sayangnya, tren penampilan Inter yang tengah labil membuat pasukan Roberto Mancini ini tak diunggulkan pada lawatan mereka kali ini.

Mengingat kualitas lawannya tersebut, Mancini pun sudah mewanti-wanti agar Icardi dkk. bisa memperbaiki penampilannya dan tak lagi kebobolan gol mudah seperti saat melawan Napoli, jika memang ingin meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini.

“Saya pikir penampilan Inter saat melawan Napoli tidak akan cukup untuk memenangi laga besok malam,” ujar Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus menyatukan performa kami saat melawan Napoli, Cagliari, dan dari banyak pertandingan lainnya,” sambung pelatih 49 tahun itu.

“Kami harus berhati-hati agar tidak kebobolan terlalu banyak. Kami harus sabar, berhati-hati saat bertahan, dan menyerang dengan banyak pemain.”

Sialnya bagi Wolfsburg, mereka punya catatan negatif saat berjumpa dengan tim Italia. Dari 3 pertemuan terakhir, tim berjuluk Die Wolfe ini sudah 2 kali menelan kekalahan dan sekali hasil imbang 2-2 saat menghadapi AC Milan, tim sekota Inter Milan.

Problem Wolfsburg semakin bertambah dengan absennya striker Aaron Hunt pada laga leg pertama 16 besar di Volkswagen Arena. Tetapi tuan rumah bisa bergantung kepada Bas Dost yang tengah tampil ganas untuk menggantikan Hunt yang terbelit cedera lutut.

Dost sudah mencetak 13 gol di tahun 2015. Jumlah ini termasuk torehan brace saat melawan Sporting Lisbon pada ajang yang sama.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten