Chelsea Olivia Siap Menikah, Belum Siap Miliki Momongan

Chelsea Olivia Siap Menikah, Belum Siap Miliki Momongan

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Artis cantik Chelsea Olivia mengaku sudah siap dinikahi kekasihnya, Glenn Alinskie tahun ini. Namun, dia mengaku belum siap untuk menjadi orangtua (memiliki anak).

“Kalau kesiapan mental nggak tahu berapa siapnya. Tapi saya siap sih (menikah). Saya yakin dengan pilihan saya. Tetapi masalahnya, mental jadi orangtua saya masih deg-degan,” kata Chelsea usai menjadi bintang tamu program Ada-ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

Ia merasa masih belum siap jika harus memiliki anak dalam waktu dekat atau setelah menikah.

“Saya aja masih diurusin Mama. Nanti tiba-tiba  punya anak dan ngurus anak. Nah, itu yang aku  belum siap,” jelas Chelsea.

Saat ditanya tentang momongan kepada kekasih Chelsea, Glenn, ia pun mengaku belum siap dan lebih cenderung untuk menjalaninya dengan mengalir begitu saja.

“Aku sudah yakin banget mental buat married. Cuman kita nggak pernah tahu masa depan kayak gimana, nanti jadi orangtua kayak gimana. Menurut aku itu sebuah misteri yang harus dijalanin,” sambung Glenn.

Meski tinggal menghitung hari, Chelsea dan Glenn menolak memberikan jawaban kapan waktu pemberkatan pernikahan mereka akan digelar.

“Pokoknya tahun ini,” tandas Chelsea.

Untuk perayaan pernikahan artis yang saat ini marak disiarkan secara langsung, Chelsea tidak mempermasalahkan jika nantinya acara pernikahannya disiarkan oleh stasiun televisi. Namun, ia tidak dapat memastikan akan disiarkan atau tidak karena harus mendapat persetujuan keluarga besarnya.

“Sebenarnya dari aku nggak ada masalah. Karena dengan adanya siaran langsung itu mungkin temen-temen yang kelupaan diundang atau yang tidak bisa diundang dapat menyaksikan secara langsung, tapi balik lagi ke orangtua dan keluarga besar. Saya harus menanyakan hal ini dulu ke mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan siaran langsung di televisi, itu sama saja dengan menambah undangan, karena secara otomatis banyak orang yang akan mendoakan pernikahannya.

“Dan tanpa disadari mereka yang menonton akan mendoakan kita berdua,” lanjutnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok