Pakaian Anti Paparazzi Buat Kamera “Kacau”

Baju Anti Paparazzi, Pakaian Anti Paparazzi, DJ Chris Holmes

HarianDepok.com – Tekno , Beberapa waktu yang lalu DJ (Disc Jockey) yang bernama dengan chris holmes ini telah memperkenalkan pakaian koleksi milikinya yang merupakan anti paparazzi, yang ketika pakaian ini dikenakan membuat penggunanya tidak bisa terlihat ketika di foto. Pakaian ini memang sangatlah unik, bahkan dengan sengaja pakaian ini dirancang agar bisa melindungi para selebriti yang tidak mau direkam oleh kamera tanpa seizinnya.

Untuk pakaian- pakaian yang diperkenalkan diantaranya adalah setelan jaz, hoodie scraft, dan juga topi. Uniknya dari pakaian ini adalah ketika flash pada kamera menyala,  dan ingin memotretnya maka cahaya tersebut akan memantul sehingga hasil gambar yang dihasilkan kabur dan tidak terlihat. Bahkan wajah yang mengenakan pakaian tersebut tidak bisa kita kenali.

Banyak sekali fungsi yang dimiliki oleh pakaian tersebut. Sementara itu pemilik pakaian koleksi yang bernama chris holmes ini mempertunjukkan beberapa fungsi saat dia tour bersama dengansir paul mccartney yang diberi nama dengan flasback collection. Holmes ini juga menyatakan bahwa hasil gambar yang diambil ketika dia konser, hasil gambar yang dihasilkan kabur sehingga hal ini merupakan teknologi yang bisa menghindarikan diri dari foto paparazi yang tidak memiliki nilai, tuturnya. Pakaian yang dilapisi dengan material galss nanosphere ini memang menjadikan pengaturan pada kamera paparazi semakin kacau. Sehingga pemotretan yang dilakukan tidak bisa dilakukan dengan baik.

Teknologi yang semakin canggih ini menjadikan apapun dapat dilakukan tidak terkecuali dalam hal melindungi diri ketika menghindari foto paparazi. Pakaian yang didesain unik ini tentu tidak sembarangan orang bisa membeli, lantaran harga yang dibandrolnya mahal. Harga yang dimiliki oleh pakaian inis sebesar 135 poudsterling jika dikurs kan kerupiah menjadi Rp. 2,6 juta.

Dengan harga yang  cukup mahal ini anda baru bisa menikmati kecanggihan yang dimiliki oleh pakaian anti paparazi. Kali ini memang banyak di lahirkan berbagai teknologi yang dapat mendukung aktifitas sehari- hari. Kecanggihan ini merupakan suatu inovasi baru yang memang perlu untuk terus ditingkatkan.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)