Caisar Kini Berjualan Pakaian, Sejak Yuk Keep Smile (YKS) Distop

Caisar Kini Berjualan Pakaian, Sejak Yuk Keep Smile (YKS) Distop

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Seorang pria yang ngehits berkat Goyang Caisarnya itu kini tidak pernah lagi muncul di televisi, sejak program Yuk Kita Smile (YKS) yang membesarkan namanya itu dihentikan. Kini Caisar menganggur, dan sekarang banyak yang berubah dengan penampilan Caisar. Caisar memang sebelumnya sempat menjadi ikon YKS. Ia mampu mendongkrak rating YKS menjadi di puncak. Namun, saat ini sepertinya Caisar sudah tidak diminati lagi di televisi. Soalnya, pihak Trans Tv selaku stasiun TV yang akrab dengan Caisar, belum berpikir untuk menggunakan jasa Caisar lagi.

Menurut yang dikatakan A. Hadiansyah Lubis, Head Of Marketing Public Relations Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/03/2015), “Untuk sekarang belum ada program untuk Caisar. Sudah lama juga sih tdak pernah kontak lagi sama dia. Sudah tidak tahu kabarnya,” Hadiansyah melanjutkan, pihak Trans Tv masih membuka peluang untuk memakai jasa Caisar. Tapi, dengan penampilan baru Caisar yang lebih religius dengan janggutnya, mungkin pihaknya tidak akan menawarkan Caisar untuk mengisi program yang sama seperti YKS.

“Mungkin jika buat dia formatnya tidak mungkin dibuatkan seperti) YKS lagi. Tapi bisa dibuat program Islami,” ucap Hadiansyah. Seperti yang diketahui, nama Caisar melambung sejak mengisi acara sahur Yuk Kita Sahur. Berkat goyangan khasnya, Caisar pun menjadi ikon di program YKS Trans TV. Namun, seiring perjalanannya, YKS mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Itu terjadi saat Caisar yang waktu itu dihipnotis, dianggap menghina legenda seni peran Betawi, Benyamin Sueb. Sejak waktu itu YKS diminta untuk distop. Usai YKS diberhentikan, Caisar pun belum mendapatkan tawaran kerja lagi. Caisar dikabarkan beberapa bulan terakhir mengalami kesulitan keuangan. Sekarang ia sedang merintis bisnis berjualan pakaian dan mengubah penampilannya menjadi lebih Religius.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok