Manajer Lakukan Pelecehan Seksual Pada Penyanyi Cilik ‘Tegar’

Manajer Lakukan Pelecehan Seksual Pada Penyanyi Cilik 'Tegar'

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Pelecehan seksual yang dialami Penyanyi cilik Tegar Septian (13) beberapa bulan lalu, ia akhirnya mau menceritakan kejadain tersebut. Pelaku yang dimaksud Tegar merupakan warga negara Singapura, manajernya sendiri yang bernama Muhammad Arif bin Dolah (29), yang bekerja untuk Harpa Records agar mendampingi Tegar. Dari bulan Oktober 2014 sampai awal Januari 2015, Arif mendampingi Tegar menjalani serangkaian pekerjaan di Malaysia.

Namun, bukannya menjaga Tegar, Arif malah ‘memangsa’ pelantun lagu ‘Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang’ ini. Ketika ditemui tabloidnova.com di Komnas Perlindungan Anak, jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/03/2015) Tegar mengungkapkan, “Di sebuah hotel di Malaysia, setiap mau tidur saya dipaksa melakukan pelecehan seksual,” Pasalnya, Tegar dan Arif selama berada di Malaysia menginap dalam satu kamar hotel.

Setiap setelah pulang show, Tegar yang sering merengek meminta istirahat, Arif selalu memintanya untuk tidur hanya dengan memakai celana dalam. Kalau Tegar meminta celana pendeknya, Arif selalu menolak untuk memberikannya. “Kalau mau tidur Tegar selalu minta celana pendek, tapi dia bilang ‘enggak bisa, kotor, pakai celana dalam saja’. Ya sudah, jadinya saya ikuti saja. Besoknya juga selalu begitu lagi,” jelas Tegar.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok