Mobil Sport Bella Shofie Penyok, Tabrak Pinggiran Tol

Mobil Sport Bella Shofie Penyok, Tabrak Pinggiran Tol

HarianDepok.com –  Entertaiment – Selebritis , Bella Shofie baru-baru ini seakan tidak ada hentinya membuat geger dunia maya. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu selalu memamerkan barang-barang mahalnya seperti aksesoris, sepatu, tas, hingga mobil sport. Saat ditemui langsung, Rabu (11/03/2015) kemarin, ada sebuah pemandangan janggal pada mobil Bella. bumper bagian depan mobil mewah itu ternyata sedikit rusak. Saat ditanya, gadis berusia 23 tahun itu memberikan jawaban yang mengejutkan. saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (11/03/2015) Bella menjawab, “Aku habis nabrak nih, nabrak pinggiran tol minggu kemarin pas lagi balapan sama anak klub mobil.”

Mobil sport memang dikenal dengan mobil yang berkelas dan perawatannya juga memakan biaya yang cukup mahal. Namun bagi Bella, hal itu adalah hal yang biasa dan terjangkau. “Mahal sih, biaya benerin bumper sekitar puluhan juta. Mau aku benerin dulu baru aku kasih sticker lagi. Perawatannya nggak susah, karena ini kan mobil baru jadi nggak harus ganti ini itu. Paling cuma ganti oli aja setiap 10.000 km. Ini mobilnya juga jarang dipakai, paling Sabtu dan Minggu aja kalau lagi ada balapan lucu, ya baru aku pakai,” kata bintang film SARANG HANTU JAKARTA itu.

Bella mengaku sampai saat ini telah mengganti warna mobilnya beberapa kali. Selain itu, dara cantik ini ternyata telah merencanakan sebuah warna baru untuk mobilnya nanti. “Warnanya gold nih. Sebelum ini aku sudah beberapa kali ganti warna. Warna aslinya sih merah, alu aku ganti dengan pink karena aku suka, terus sekarang gold. Nah nanti aku mau ganti lagi jadi warna orange. Karena aku ikutan klub mobil, jadinya warnanya gonta ganti. Teman-teman aku juga biasa gitu. Kalau mau touring Kita suka tuker warna dulu. Ya sekitar dua bulan sekali ganti, ini kan cuma stiker, jadi gampang gantinya dan nggak ngerusak cat,” beber Bella.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok