Resmi, Yerri Menjadi Member Baru Red Velvet

Resmi, Yerri Menjadi Member Baru Red Velvet

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Sebelumnya sempat beredar rumor jika SM Entertaiment akan menambah satu personil lagi di girlband Red Velvet. Rabu (11/03/2015), rumor tersebut benar adanya, saat SM mengumumkan tanggal comeback dan peluncuran album pertama untuk Red Velvet. ICE CREAM CAKE, yang akan dirilis 18 Maret mendatang. Tidak hanya mengumumkan album perdana Red Velvet, SM juga memberikan pernyataan resmi jika grup muda di agensi tersebut akan mempunyai member baru yaitu Yeri.

Sebelumnya Netizen sempat memperediksi rumor tentang akan masuknya Yeri ke grup ini setelah pemotretan teaser Red Velvet yang di lakukan di Amerika beredar secara online dan bukan hanya Joy, Seulgi, Irene, serta Wendy, yang ada di sana. Dengan keputusan tersebut para fans K-Pop pun merasa terkejut. Banyak yang mulai penasaran soal Yeri. sekarang tidak ada salahnya jika tahu sedikit tentang member baru Red Velvet ini.

Nama lengkapnya adalah Kim Yerim, tapi menggunakan stage name Yeri. Dan usianya masih 16 tahun. Yeri tepatnya lahir 5 maret 1999. Mulai jadi trainee di SM Entertaiment usai lolos SM Town Global Audition di Amerika. Hal ini menjadikan Yeri sebagai personil termuda yang sebelumnya Joy yang menjadi personil termuda. Yeri selama ini sudah cukup dikenal untuk yang selama ini aktif mengikuti sepak terjang anak-anak trainee SM dan SM Rookies. Dia ikut tampil bersama trainee lainnya di SM Town Jepang. Yeri juga sempat muncul sebentar di awal MV Red Velvet, Happines.

Sejumlah foto yeri yang diambil oleh fans sudah tersebar di forum-forum Korea dan dengan kecantikannya membuat banyak netizen setuju jika dia layak menjadi visual untuk sebuah grup. Namun, saat rumor bergabungnya Yeri di Red Velvet menyebar, banyak yang tidak percaya. Mereka merasa Yeri terlalu cantik dan di RV juga telah mempunyai visual yakni Irine.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok