Tidak Jadi Pindah Xavi Senang Tetap Bersama Barcelona

 Xavi Hernandez Bahagia Tetap Bersama Barca

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kontrak Xavi Hernandez bersama Catalan yang habis pada musim panas mendatang, membuat rumor kepergian pemain berusia 35 tahun itu kencang berhembus. Melihat tidak ada itikad baik dari pihak klub sejauh ini, membuat Xavi menyusun rencana untuk hengkang dari klub tersebut dan Amerika Serikat menjadi tujuan berikutnya.

Namun Xavi mengungkapkan sangat senang menolak kesempatan meninggalkan Barca, pada musim panas sebelumnya. “Saya senang tidak jadi meninggalkan klub musim panas lalu. Saya cukup beruntung berada di klub terbaik dunia,” jelas Xavi dilansir Sportsmole, Kamis (12/3/2015).

Akan tetapi semua rumor itu telah reda, Xavi mengaku sangat lega karena telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona musim panas kemarin.

Menurut pengakuannya sendiri, Xavi nyaris hengkang dari Catalan pada akhir musim lalu dan pindah ke klub MLS, New York City FC. Namun ia menggagalkannya beberapa jam sebelum menandatangani kontrak.

Pemain 35 tahun tersebut bertahan di Camp Nou dan sudah tampil 26 kali di semua kompetisi yang diikuti Barca musim ini. Tentu ini sesuatu yang patut dibanggakan dari pemain veteran seperti Xavi di tengah persaingan dengan pemain-pemain yang lebih muda darinya.

Belakangan, New York City  terus memperlihatkan keinginan mereka untuk menggaet mantan gelandang internasional Spanyol itu. Apalagi, agen Xavi, Ivan Corretja, juga terus mengadakan komunikasi dengan mantan direktur Barca.

Akan tetapi semua itu sudah usai, ketika Xavi sudah menegaskan untuk tetap bertahan bersama Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten