Sami Khedira Berniat Tinggalkan Real Madrid Pada Akhir Musim

Sami Khedira Tinggalkan Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Masa depan pemain tengah timnas Jerman Sami Khedira di Real Madrid akhirnya menemui kejelasan, Khedira yang santer diberitakan menjadi incaran Schalke beberapa pekan belakangan, mengaku membuka membuka diri dengan klub manapun yang ingin menggunakan jasanya.

Khedira sejak kedatangan Carlo Ancelotti memang kurang mendapat tempat di tim inti. Apalagi badai cedera yang menghantamnya membuat performanya menurun drastis.

Musim ini Khedira cuma tampil 16 kali di seluruh kompetisi, dengan hanya empat kali menjadi starter termasuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke dinihari WIB tadi.

Kontrak gelandang internasional Jerman itu bersama El Real akan segera berakhir dan pembicaraan yang telah berjalan belum menemui titik sepakat.

Khedira, 27, terkendala cedera sejak awal musim ini, namun itu tak mengurangi minat klub lain termasuk Schalke 04 yang belakangan ini dihubungkan dengannya.

“Saya sudah dicemooh ketika ditarik klub. Saya memahami bahwa saya tak lagi jadi favorit suporter di sini,” ujar Khedira di Soccernet.

“Saya tetap akan memberikan penampilan maksimal hingga akhir saya di sini, dan masih jauh jika membicarakan musim panas. Saya membuka banyak kemungkinan,” lanjutnya.

Hal ini kemudian membuat negosiasi perpanjangan kontraknya selalu menemui jalan buntu. Bahkan, lantaran tidak juga mendapatkan tendatagan Khedira, Madrid harus rela melepas Khedira dengan status bebas transfer.

Jika Khedira memang harus pergi, maka banyak klub yang bersedia menampungnya. Salah satu yang kencang diisukan adalah Schalke yang secara terang-terangan meminati eks pemain Stuttgart itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten