Pogba Tolak Rumor Kepidahan Dan Hanya Fokus Raih Scudetto Bersama Juve

Paul Pogba Tetap Fokus Bersama Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paul Pogba memang telah dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di dunia saat ini. Karena itu, tak heran bahwa namanya kini dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Akan tetapi Pogba tampaknya tak ambil pusing dengan semua rumor tentang masa depannya itu. Menurutnya, ia hanya akan fokus dengan sepakbola dan permainannya bersama Juventus.

Pogba mengaku tidak memikirkan spekualasi perihal kepergiannya dari Turin. Pogba menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya fokus membantu La Vechia Signora untuk meraih Scudetto.

Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa nilai transfer kliennya mencapai 200 juta euro. Kendati demikian, Pogba heran mengapa dirinya dibanderol dengan harga selangit.

Mino Raiola selaku agen dari Pogba, menyebutkan pemain yang pernah merumput di Liga Inggris itu berpeluang membela skuat Catalan, saat semuanya berakhir bersama Juve. Menanggapi rumor seputar masa depan dirinya, Pogba ogah memikirkan hal-hal yang membuatnya gila.

Spekulasi kepergian Paul Pogba dari Juventus justru makin kencang berhembus, selepas pemain muda potensial asal Prancis itu meneken perpanjangan kontrak bersama skuat berjuluk La Vegnia Signora itu.

“Saya pikir saya hanya butuh untuk fokus sepakbola saya karena masalah ini (masa depan saya) bisa membuat anda gila,” ujarnya.

“Bila anda ingin tahu sesuatu tentang masa depan saya, tanya agen saya. Saya hanya fokus pada permainan saya. Saya hanya berpikir memenangkan scudetto dan bila saya ingin menjadi pemain yang lebih baik, saya harus bekerja keras setiap hari,” tandasnya.

Juventus berhasil memperlebar jarak dengan AS Roma menjadi 11 poin setelah pada pekan ke-26 Serie A mampu mengalahkan Sassuolo dengan skor tipis 1-0, meski menjadi pencetak gol tunggal, namun Pogba enggan disebut sebagai pahlawan, iapun meminta kepada seluruh fans untuk melihat juga kinerja pemain lainnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten