Bintang Muda Lazio Felipe Anderson Di Incar Klub-Klub Eropa

Felipe Anderson Di Incar Klub Klub Eropa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain asal Brasil yang bersahabat dekat dengan Neymar, Felipe Anderson tengah dikabarkan dilirik klub-klub Eropa atas permainanya yang makin hari makin memikat.

Pemain sayap S.S Lazio tersebut kini tengah dikabarkan berniat serius untuk mendatakan pemain yang berusia 21 tahun tersebut musim depan ke Anfield.

Kabar tersebut dilansir oleh media asal Inggris, The Mirror. Mereka memberitakan bahwa Liverpool sudah mengirim kepala pemandu bakatnya, Paul Goldrick, ke Italia di awal pekan ini. Ia kemudian menyaksikan laga antara Lazio kontra Fiorentina.

Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil tersebut tampil 90 menit penuh dan tampil impresif untuk mengantar tim meraih kemenangan 4-0, dan semuanya itu diyakini disaksikan dengan baik oleh chief The Reds, Paul Goldrick, di tribun.

Pelatih Brendan Rodgers, seperti yang dilansir oleh The Mirror, berkenan untuk memperkuat lini tengah di akhir musim nanti, dan pemain berusia 21 tahun tersebut diyakini menjadi pemain yang ideal bagi skuat timnya.

Namun, Liverpool tidak akan mudah mendapatkan jasa pemain yang telah mencetak tujuh gol dan delapan assist sejauh ini di Serie A, mengingat beberapa klub raksasa Inggris lain, seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatakn tanda tangan pemain belia Brasil tersebut.

Akan tetapi akan sangant sulit, ditegah persaingan yang amat ketat, pemilik Lazio sendiri kabarnya tidak akan melepas talenta pemain muda tersebut, Apa lagi kini Anderson sendiri sudah menjadi pemain kunci bagi tim Ibu Kota Roma tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten