Dimainkan Di U-21 MU, Falcao Tetap Saja Tidak Bisa Mencetak Gol

Radamel Falcao Dimainkan Di U21 Mu

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kini Radamel Falcao kembali dipasang, akan tetapi ia bukan bermain di tim utama Manchester United, melainkan bermain diskuat U-21 tim The Red Devils.

Falcao dipasang sebagai salah satu starter saat MU U-21 berhadapan dengan Tottenham Hotspur U-21 di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) waktu setempat.

Pemain asal Kolombia itu kesulitan bersinar di Old Trafford semenjak dipinjam dari AS Monaco. Ia sudah tidak pernah lagi bermain sejak Setan Merah mengalahkan Sunderland pada bulan lalu.

Untuk menjaga kebugaran pemain yang bersangkutan, Van Gaal lantas menaruh Falcao di tim reserve untuk bermain melawan Tottenham Hotspur U-21. Hamann menganggap keputusan Van Gaal tersebut sangat memalukan karena tidak menghargai sang pemain.

Kondisi tak mengenakan sedang dialami striker Manchester United, Radamel Falcao. Setelah tak dimainkan melawan Arsenal di perempat-final Piala FA, Selasa lalu, kini pemain pinjaman dari AS Monaco itu harus tampil di kompetisi Premier League U-21 melawan Tottenham.

Alih-alih tampil bagus bersama tim muda MU, Falcao justru makin jadi sorotan. Banyak media Inggris memberitakan performanya yang mengecewakan dalam laga tersebut.

Falcao disebutkan gagal melepaskan satupun shot on target di babak pertama. Sementara di menit 71 dia membuang peluang bersih mencetak gol. Semenit berselang dia digantikan Josh Harrop. Demikian dikutip dari Skysports.

Meski begitu Falcao tak sendiri, pemain senior lain yang juga ikut bermain adalah Victor Valdes. Sayangnya, meski bermain di tim U-21, Falcao tetap tak bisa mencetak gol untuk laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Bermain bersama tim junior sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, di United sendiri Falcao termasuk pemain bergaji tinggi, 285 ribu pounds per pekan. Namun aksinya di lapangan hijau sama sekali tak membuat Louis van Gaal jatuh hati padanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten