West Ham Bisa Kalahakan Arsenal” Ungkap Alex Song

West Ham Bisa Kalahakan ArsenalWest Ham Bisa Kalahakan Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga dimana West Ham akan berhadapn dengan Arsenal Alex Song, langsung merujuk pada laga Arsenal vs AS Monaco di leg I perdelapan final Liga Champions beberapa pekan lalu. Ketika itu, Arsenal juga bertindak sebagai tuan rumah.

Di atas kertas, Arsenal yang sedang menunjukkan performa bagus di liga diunggulkan untuk memenangi laga tersebut. Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. The Gunners boleh memenangi penguasaan bola pada laga tersebut, namun Monaco memukul balas lewat serangan balik. Akhirny Arsenalpun kalah 1-3.

West Ham berupaya mencari momentum kemenangan saat melawat Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/3) malam WIB. The Hammers sementara masih tercecer di peringkat 10 klasemen setelah gagal meraih kemenagan dalam enam pertandingan terakhir, dengan catatan kekalahan beruntun.

Sementara Tim Meriam London tengah berupaya menjaga asa tetap berada di empat besar Liga Inggris dan baru saja lolos ke semi-final Piala FA usai menyingkirkan rival abadi Manchester United di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Meski Tim Gudang Peluru memiliki penampilan fantastis dari tujuh kemenangan laga kandang di liga, Song – yang pernah bermain untuk Arsenal antara 2005 hingga 2012 – optimistis West Ham bisa mengulangi sukses Monaco dalam meraih kemenangan atas the Gunners pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada bulan lalu.

Arsenal adalah klub yang membesarkan gelandang Kamerun, Alex Song. Namun akhir pekan ini ia harus melupakan masa lalunya sebab West Ham akan bertandang ke Emirates Stadium dalam rangkaian matchday 29.

“Arsenal adalah bagian dari hidup saya karena saya bermain di sana saat berusia 17 tahun, saya selalu mengatakan Arsenal adalah keluarga saya.

“Saya tahu ini adalah laga yang spesial bagi saya, tapi itulah sepakbola dan saya harus membuang semua emosi dan menunjukkan permainan saya dan membantu tim untuk menang.” ujar Song pada whufc.com.

Gelandang West Ham United, Alex Song memiliki tekad penuh untuk dapat mengalahkan Arsenal dalan lanjutan Liga Primer Inggris.

Song tahu bahwa Arsenal tidak bisa dianggap enteng. Namun, kemenangan Monaco di Emirates menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

“Yang paling mungkin untuk dilakukan adalah bertahan dengan ketat. Lalu, ketika punya kesempatan untuk melakukan serangan balik, kami harus melakukannya seperti yang dilakukan Monaco,” kata Song.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten