Kedekatan Aliando Syarief Dengan Nikita Willy Terjalin Sejak Juni 2014

Kedekatan Aliando Syarief Dengan Nikita Willy Terjalin Sejak Juni 2014

HarianDepok.com – Entertaiment – Nasional , Aliando Syarief digadang-gadang sebagai salah satu bintang muda berbakat dan menjadi idola masa kini. Karir Aliando meroket berkat perannya sebagai Digo ‘vampir’ di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan SCTV. Berkat perannya sebagai ‘vampir’ di GGS, bintang pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini langsung menjadi idola remaja putri. Remaja kelahiran Jakarta 26 Oktober 1996 ini belakangan dikabarkan tengah dekat dan menjalin kasih dengan artis cantik Nikita Willy.

Terlihat Aliando tengah menyatakan cinta kepada mantan kekasih pesepak bola Diego Michiels itu dalam sebuah video yang berdurasi 10 detik yang diunggah pada minggu lalu. Dan kedekatan kedua selebritis ini kabarnya sudah terjalin sejak Juni tahun lalu, saat Aliando menghadiri pesta ulang tahun Nikita yang ke-20. Di acara ini, Aliando pun memberikan pujian pada Nikita.

Dalam beberapa kali pertemuan di setiap acara, saat ditanya kedekatannya dengan Nikita, Aliando hanya menjawab singkat, “Dia cantik, orangnya asik, baik dan ramah.” Namun, tentang kedekatan Aliando dengan Nikita seolah kurang mendapat respon yang bagus dari para penggemarnya. Melalui akun Twittter @alsyarief pada Selasa (10/03/2015) ketika Alindao menuliskan postingan pemberitaan sebuah media tentang kedekatannya dengan Nikita, dengan spontan para fansnya pun memprotes keberatan bintang idolanya ini dekat dengan Nikita.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok