Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70

Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Pada Selasa (10/03/2015), Lenovo telah meluncurkan produk P series terbarunya, yakni Lenovo P70. Dalam perkenalannya, Lenovo membekali smartphone tersebut dengan kapasitas daya baterai yang cukup besar. Lenovo P70 pun dijuluki ‘Kapten Power’ seperti diibaratkan sebagai pahlawan super dengan kekuatan daya baterainya yang cukup besar. Julukan tersebut dibuat sebagai representasi kapasitas besar dari baterai Lenovo P70.

Dengan daya besar tersebut, pengguna dapat berkomunikasi dengan jangka waktu lebih lama, dan dapat melakukan pengisian ulang untuk perangkat lainnya. karena Lenovo P70 sudah dilengkapi dengan USB OTG. Samrtphone besutan Lenovo ini mempunyai spesifikasi dengan layar berjenis IPS Display dan berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 pixel. smartphone ini ijuga sudah disematkan chipset MediaTek True8Core yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Tidah hanya itu, Lenovo P70 juga memiliki RAM berkapaasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD mencapai 32 GB. Lenovo P70 juga mempunyai kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP yang berjalan di operasi sistem Android 4.4 KitKat. Ukuran layar pada smartphone ini memang cukup besar, namun ketebalannya hanya 8,9 mm dengan berat 149 gram. Handset Pabrikan Tiongkok ini dibanderol dengan harga Rp 2.899.000 yang akan tersedia di gerai-gerai smartphone pada tanggal 23 Maret 2015 mendatang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok