Media Asing Ikut Memberitakan Iklan Rumah Wina Lia “Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik”

 

Media Asing Ikut Memberitakan Iklan Rumah Wina Lia "Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik"

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kali ini dunia maya dihebohkan oleh iklan beli rumah dengan bonus bisa nikahi pemilik rumah yang dipasang oleh seorang perempuan bernama Winalia. Penawaran yang diposting pada Sabtu (07/03/2015) itu mulai ramai diberitakan pada Selasa (10/03/2015). Pemberitaan iklan penjualan rumah di situs jual beli itu tidak hanya ramai di Indonesia, namun sampai menarik perhatian dunia.

Situs berita Time adalah salah satu yang memuat pemberitaan tersebut, mereka melabeli artikel terkait dengan ‘This Indonesian House Is For Sale and Comes With a Pond, a Backyard and… a wife.’ Dan sejumlah situs luar lainnya. Di situs rumahdijual.com terpampang iklan sebuah rumah di Dusun Rndu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta yang akan dijual dengan harga Rp 999 juta. Iklan itu di unggah oleh Dian PD, Sabtu (07/03/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dan dalam iklan tersebut terdapat tulisan “Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah” dan tampak seorang wanita cantik dengan latar rumah yang dijual. ketika dikonfirmasi liputn6.com, sang pemilik rumah mengaku kaget dengan nada iklan tersebut. Meski kaget, Lia pun tidak menampik jika dirinya ingin mencari jodoh. Sebelumnya ia mengenal Dian lewat media Facebook dan meminta bantuannya  untuk menjualkan rumahnya yang berlokasi di kawasan Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta. Winalia pun mengaku iklan tersebut bukanlah untuk sensasi semata.

Seorang wanita yang mendambakan kepala rumah tangga bagi keluarganya itu mengaku telah dua kali menjanda. Dengan suami yang pertama ia bercerai, kemudian pisah dengan suami kedua karena meninggal. Wanita yang genap berusia 40 tahun itu terkenal melalui media sosial tentang iklan jual beli rumah berbonus dengan menikahi pemiliknya, beberapa waktu lalu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok