Tegar, Penyanyi Cilik Melaporkan Manajernya ke Komnas Perlindungan Anak

Tegar, Penyanyi Cilik Melaporkan Manajernya ke Komnas Perlindungan Anak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah sekian lama tidak ada kabar mengenai penyanyi cilik dengan suara khasnya, Tegar. Kini kabar yang mengejutkan datang dari pelantun lirik ‘Aku yang dulu bukanlah akau yang sekarang’ diketahui tengah melapor ke komnas perlindungan anak kerena diduga telah mengalami pelecehan seksual serta tindakan percobaan pemerkosaan pada senin (9/ 3/ 2015) kemarin.

Arist Merdeka Sirait selaku Ketua komnas perlindungan anak juga membenarkan adanya laporan dugaan tindak pelecehan seksual dan percobaan yang dialami oleh tegar. “Memang menurut apa yang telah dikatakan oleh tegar ada dugaan percobaan pemerkoasaan yang dilakukan oleh menegernya,” tutur Arist Merdeka Sirait, Rabu (11/ 3/ 2014).

Apabila tidak ada halangan, rencananya sore nanti, Tegar yang didampingi oleh Komnas Perlindungan Anak akan melakukan jumpa pers guna menjelaskan dan memaparkan mengenai kronologis dari insiden yang tidak menyenangkan tersebut. Kepada awak media.

Pasalnya, Arist  Merdeka Sirait belum menjelaskan secara gamblang apa yang sebenarnya telah terjadi dan dialami oleh si penyanyi cilik tersebut mengenai dugaan tindak pelecehan seksual serta percobaan pemerkoasaan yang ia alami.

Tegar sendiri sebenarnya memiliki nama lengkap Tegar Septian yang dilahirkan di Subang pada 18 September 2001. Suaranya yang khas mendayu- dayu berhasil menarik perhatian hati masyarakat ketika dirinya masih menyanyi dijalanan sebagai pengamen.

Jalan hidupnya berubah seratus delapan pulu derajat ketika aktivitas mengamenya di unggah disitus jejaring You Tube dengan judul ‘Tegas Si Pengamen Subang’. Lebih dari 13 ribu orang telah menonton aksi dan suara merdu dari Tegar.

Lalu ia pun ditawari oleh seorang produsen untuk melakukan rekaman serta sukses mempopulerkan lagu yang booming yakni ‘Aku Yang Dulu Bukanlah Aku Yang Sekarag’. Selain itu ia juga sukses merilis dua album solonya yakni Tegar dan Sahabat pada tahun 2013 dan lagu Kemana Kasih Sayang pada tahun 2014. Namun ketenaran tegar saat ini tengah diuji dengan adanya kabar atas pelecehan yang telah ia alami saat ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok