Prediksi Liga Champions Chelsea Vs PSG : Laga Lawan PSG, Ibarat Laga Final

Prediksi Liga Champions Chelsea Vs PSG : Laga Lawan PSG, Ibarat Laga Final

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Champions leg ke-2 antara Chalsea kontra Paris Saint Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (12/03/2015) dini hari pukul 02.45 WIB. Setelah pada pertemuan di leg pertama yang digelar di markas PSG berkesudahan imbang 1-1. Chelsea dan PSG akan kembali saling jegal memperebutkan satu tiket menuju babak delapan besar Liga Champions yang akan digelar di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Tuan rumah akan bertanding dengan modal bagus di Eropa. Dari tujuh laga yang telah mereka jalani, pasukan Jose Morinho belum pernah mengalami kekalahan sekali pun. Hal ini pastinya akan membuat posisi mereka lebihapalagi c diunggulkan. Apalagi Chelsea memiliki kekuatan superior dalam menyerang maupun bertahan. Sesuatu yang hanya bisa dimiliki Bayern Munchen musim ini.

Menurut anggapan para punggawa Chelsea, laga menghadapi PSG nanti ibarat sebuah final. Lawan yang akan dihadapi pun mempunyai kekuatan yang hampir sama, jadi bukan tidak mungkin tuan rumah akan bertarung mati-matian untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Hal serupa juga dirasakan oleh pasukan Laurent Blanc. Mereka ingin membalas dendam atas kekalahan 0-2 pada musim lalu di Stamford Bridge, yang membuat Ibrahimovic cs tersingkir di babak yang sama. Kecuali mereka meragakan permainan serupa seperti di leg pertama. Ketika The Blues lolos dengan hasil seri hanya karena faktor keberuntungan.

Tapi Les Pariesien tengah menghadapi problem absennya beberapa pemain penting seperti Lucas Moura, Serge Aurier, dan Yohan Cabaye. Namun manajemen memiliki cara jitu agar para pemain tampil lebih maksimal. PSG siap memberikan bonus sebesar Rp 4 miliar untuk seorang pemain jika bisa mengalahkan Chelsea.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok