Prediksi Persib Bandung Vs Ayeyawady United, AFC Cup 2015 : Pangeran Biru Siap Taklukan Tuan Rumah

Prediksi Persib Bandung Vs Ayeyawady United, AFC Cup 2015 : Pangeran Biru Siap Taklukan Tuan Rumah

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Setelah sukses menaklukkan New Radiant 4-1 pada laga perdana AFC Cup, Persib Bandung bertekad untuk kembali meraup tiga poin berikutnya kala berhadapan dengan tim asal Myanmar, Ayeyawady United. laga tersebut akan digelar pada Rabu (11/03/2015) pukul 16.00 WIB di markas Ayeyawady United, Ayeyawady sebelumnya meraih hasil imbang kala berhadapan dengan tim asal Laos, Lao FC dengan skor 2-2. Persib saat ini memang masih menjadi tim yang memimpin klasemen Grup H babak penyisihan AFC Cup 2015 kali ini dengan perolehan poin 3 hasil kemenangan saat melawan New Radiant. Dengan modal tersebut tentu menjadi satu pondasi untuk membangun kesempatan melaju ke babak selanjutnya.

Perolehan poin tiga plus selisih gol yang lumayan banyak ketika menaklukan New Radiant di Soreang lalu, memang akan berpengaruh kedepannya dalam menentukan tim mana yang akan lolos dari penyisihan Grup. Ternyata ada banyak pemain Ayeyawady yang masuk dalam sekuat Timnas Myanmar. Beberapa pemain Timnas Myanmar yang berada di klub Ayeyawady diantaranya seperti Hruai Van Lal (penjaga gawang), Lin Oo Naing, Win Moe, Lin Tun Nay, Min Thu Min, Ko Ko Thein Pyio, Kyaw Naing Aung dan Kyaw Kyaw Soe, yang siap menjadi lawan pasukan Maung Bandung.

Namun, Persib juga sudah memperlihatkan kelasnya dalam pertandingan perdana lalu, dan dukungan dari Bobotoh yang sudah menyambutnya di Yangon menjadi penyemangat teersendiri. Ditambah dengan motivasi untuk bisa lolos ke babak berikutnya dan mempersembahkan kado Ultah Persib yang ke-82 tahun, yang akan jatuh pada tanggal 14 Maret 2015. Semoga Maung Bandung kembali dengan membawa raihan poin penuh.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok