Ibu Di Argentina Temukan Boneka Perempuan Tapi Punya Penis

ibu-di-argentina-temukan-boneka-perempuan-tapi-punya-penis

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebuah boneka peri berpenampilan perempuan ternyata memiliki genital laki-laki. Boneka ini dijual di Argentina dan diklaim menjadi boneka transgender pertama sejagat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (22/12), boneka itu ditemukan pertama oleh seorang ibu yang terkejut melihat mainan sang anak. Dia mendapati boneka berpenampilan peri perempuan itu ternyata punya penis yang tertutup oleh gaun.

Gambar boneka peri itu lalu diunggahnya ke jejaring sosial Facebook. Belum diketahui apakah kelamin itu merupakan kecacatan produk atau memang disengaja tapi gambar itu telah mengundang perdebatan seantero Argentina.

Ibu tak disebutkan namanya ini mengatakan boneka itu buatan China. “Sangat sulit memberikan opini pada subyek yang tabu tapi ini sungguh mengejutkan,” ujarnya.

Warga komunitas transgender mempunyai pendapat sebaliknya. Mereka menyambut baik adanya boneka ini dan menyebut jika boneka ini sudah ada sejak dulu tentu masa kecil mereka juga amat menyenangkan.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer