Komisi Pemilihan Umum Depok, Akan Menentukan Tanggal Pilkada 2015 Pada April Mendatang

Komisi Pemilihan Umum Depok, Akan Menentukan Tanggal Pilkada 2015 Pada April Mendatang

HarianDepok.com – Berita , Pemerintah kota Depok, dalam mempersiapkan Pilkada pada Desember mendatang, pada Selasa (10/03/2015) pagi, mengadakan Rapat Koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam rapat tersebut, dihadiri pula oleh Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok yang sebentar lagi akan melepaskan jabatannya.

Selain Nur, perwakilan OPD, Camat, Lurah dan anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok juga hadir di rapat koordinasi itu. Dalam rapat tersebut, seluruh instansi instansi terkait secara serius membahas pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan digelar di kota Depok.

Humas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Nana Sobarna mengaku, bahwa dirinya belum bisa memastikan kapannya waktu untuk merealisasikan Pilkada tahun ini, menurutnya ada beberapa yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, yaitu dengan direkrutnya petugas petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK). Apabila hal tersebut telah rampung, maka pada tanggal 15 April 2015 nanti, baru akan diumumkan tanggal pasti Pilkada di kota Depok.

Di lain pihak, Nur Mahmudi Ismail yang masih memangku jabatannya sebagai Walikota Depok berharap, Pilkada yang akan segera dilaksanakan kota Depok nanti, bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa adanya suatu halangan apapun. Masyarakat kota Depok pun juga dihimbau untuk bisa menjaga keamanan serta kedamaian dalam menyambut Pilkada tahun ini.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: