Polsek Beji Tangkap Kurir Narkoba Yang Sembunyikan Sabu Di Bawah Telapak Kaki

Polsek Beji Tangkap Kurir Narkoba Yang Sembunyikan Sabu Di Bawah Telapak Kaki

HarianDepok.com – Berita  , Tidak kehabisan akal untuk para pengedar narkoba untuk melancarkan aksinya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh dua kurir narkoba berinisaial MF (21) dan HS (19) adalah warga Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka menyembunyikan narkoba dibawah telapak kakinya. Seperti yang dikatakan Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah johan, keduanya tertangkap tangan letika polisi tengah mengadakan razia cipta kondisi antisipaasi begal motor.

Keduanya diringkus ketika sedang menyerahkan narkoba kepada kurur ketiga yang berinisal N (45) seorang warga Sukmajaya, Depok. Dan tersangka N juga berhasil dibekuk oleh petugas. Menurut yang dikatakan AKP Syah Johan kepada wartawan, Rabu (11/03/2015), “Ketika pelaku 1 dan pelaku 2 dilakukan pemeriksaan, pelaku 2 didapati menyembunyikan paket sabu berukuran sedang dibawah telapak kaki. Selanjutnya piket Reskrim melakukan pengembangn dan ditangkaplah pelaku 3.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti. Di antaranya barang bukti yang disita berupa satu paket sedang sabu yang dibungkus plastik klip dengan berat 2,89 gram. Polisi juga mengamankan satu unit motor Yamaha Mio warna biru  ber-nopol B 6546 TRD berikut STNK dan kunci kontaknya. Satu buah HP Lenovo hitam dan satu buah HP Nokia serta uang tunai Rp 1.200.000 juga diamankan polisi. “Pelaku kini telah kami amankan, dan kami masih kembangkan untuk pelaku ketiga apa masih ada sindikat lainnya,” terang dia.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok