Lagi, Enam pelaku Begal Diamankan Polresta Depok

Lagi, Enam pelaku Begal Diamankan Polresta Depok

HarianDepok.com – Berita , Aksi begal di kota Depok saat ini dinobatkan sebagai aksi kriminal tersadis se-Jabodetabek.  Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya serangan dari para pelaku curanmor dengan menggunakan senjata tajam, di dalam aksinya, para pelaku yang beraksi di wilayah kota Depok, tak segan segan melukai korbannya bahkan dengan tega menghilangkan nyawa.

Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah untuk pemerintah kota Depok khususnya kepolisian kota Depok untuk dapat membasmi kejahatan tindak kriminal yang meneror masyarakat kota Depok hingga sampai saat ini. Pihak kepolisian Depok pun telah berjuang keras untuk mempertahankan ketentraman dan keamanan dengan dibuktikan rutinnya razia yang digelar oleh kepolisian Depok serta penangkapan beberapa pelaku curanmor pada beberapa waktu yang lalu.

Kini, kepolisian kota Depok kembali menangkap komplotan begal yang beraksi di kota Depok. Diketahui bahwa enam pelaku aksi pencurian dengan kekerasan telah diamankan oleh Polresta Depok berkat pengembangan operasi yang digelar di Kampung Sasak Panjang pada waktu itu.

Dari enam pelaku curanmor yang diamankan petugas tersebut, salah satunya dicurigai sebagai penadah yang berinisial NR (31th). Sisanya tersebut BD (30th), AJ (31th), AA (27th) dan RT (20th) diduga sebagai pelaku begal dilapangan yang diketuai oleh seseorang yang berinisial SA (35th) yang biasa dipanggil dengan sebutan ‘Kapten’.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, bahwa pihaknya memang telah menangkap enam pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan. Mereka diciduk petugas setelah pihaknya menggerebek lokasi penjualan ‘sparepart’ motor hasil dari begal yang berada di Kampung Sasak Panjang.

Komplotan pelaku curanmor tersebut telah lama melakukan aksinya di wilayah Jabodetabek. Komplotan begal tersebut dianggap berbahaya, karena setiap komplotan tersebut beraksi, mereka tak sungkan sungkan untuk melukai bahkan sampai menghilangkan nyawa korbannya, ujar Subarkah, Selasa (10/03/2015).(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)