Ludwig Gugat Batal Nikahi Jessica Iskandar Karena Beda Kasta?

Ludwig Gugat Batal Nikahi Jessica Iskandar Karena Beda Kasta?

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Jessica Iskandar kini tengah menghadapi kenyataan pahit setelah melahirkan anak di Amerika Serikat. Pasalnya, Ludwig Franz Willibald mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikahnya dengan Jessica Iskandar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Saat ditanyakan soal gugatan tersebut,  Jessica memilih tutup mulut tentang alasan di balik gugatan pria asal Jerman itu. Namun menurut kabar yang beredar, perbedaan kasta menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Ludwig diketahui seorang keturunan darah biru di Jerman. Dan keluarga Ludwig tidak merestui pernikahan mereka karena perbedaan tersebut. Ketika ditanya soal itu, Jessica mengaku tidak tahu menahu. Menurut Jessica ketika ditemui di Pesbukers, Senin (09/03/2015) “Kalau soal kasta yang berbeda, saya tidak tahu apakah itu yang menjadi alasan Ludwig menggugat saya. Saya tidak tahu alasan Ludwig apa,” kata Jessica. Jessica mengaku, selama ini, ia tidak pernah mengetahui asal usul Ludwig yang sebenarnya. Ia hanya jatuh cinta dan terbuai oleh keindahan cinta pria tersebut.

Ia pun mengungkapkan, selama berpacaran, Ludwig tidak pernah memberikan dirinya hadiah yang mewah. “Saya hanya pernah di beri hadiah oleh dia hanya charger handphone. Itu yang ia berikan ke saya,” terangnya.  Jessica juga mengakui, tidak pernah meminta apapun dari Ludwig. Ia hanya ingin pria yang menikahinya pada Desember 2013 itu mengakui anaknya.  “Dia butuh kejelasan soal bapaknya, dan harus tahu siapa ayahnya, Itu saja. Karena Baby El adalah darah dagingnya,” ucap Jessica sambil menangis.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok