Kembali Berlatih Sergio Ramos Dipastikan Dapat Turun Di Laga El Clasico

Sergio Ramos Kembali Berlatih

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sergio Ramos mendapat cedera bulan lalu ketika melawan Sevilla. Dia terpaksa meninggalkan lapangan delapan menit setelah laga dimulai. Real Madrid kemudian mengeluarkan pernyataan kalau beknya tersebut akan absen dua atau tiga pekan.

Kini bek Real Madrid, Sergio Ramos kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Bernabeu dan kelihatannya siap untuk laga El Clasico dua minggu lagi.

Meski menunjukkan perkembangan kondisi fisik ke arah positif, Ramos diyakini tetap tidak akan dilibatkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Schalke 04.

Selain Ramos, kabar gembira Madrid lainnya datang saat Luka Modric dan James Rodriguez disebut telah memiliki percepatan dalam prmulihan proses cedera.

Ramos dipercaya akan bisa kembali ke lapangan di partai akbar bertajuk El Clasico, sang wakil kapten dipercaya sudah bisa turun selama 90 menit penuh.

Sergio Ramos menderita cedera hamstring sejak Februari, sejak absennya Ramos, Los Blancos telah meraih beberapa hasil buruk. Hasilnya kini sang rival abadi, Barcelona berhasil mengkudeta mereka dari puncak klasemen.

Selepas kekalahan menyakitkan dari Athletic Bilbao, Real Madrid sudah kembali menggelar latihan seperti biasanya. Namun ada hal yang cukup menggembirakan dalam sesi latihan tersebut, yakni kembalinya Sergio Ramos.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten