Pedro Pikirkan Lagi Masa Depanya Di Barcelona

Pedro Rodriguez Berniat Tinggalkan Barca

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pedro Rodriguez kalah bersaing dengan tiga penyerang utama Barca itu. Penyerang berusia 27 tahun itu pun lebih sering duduk di bangku cadangan dan hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Tak heran jika Pedro berulangkali disebut bakal pergi dari Camp Nou di akhir musim kompetisi kali ini.

Ia tengah mengalami masa sulit di Barcelona. Selain tak lagi sering mencetak gol, pemain depan asal Spanyol itu juga jarang bermain di skuat inti asuhan Luis Enrique.

“Saya sedang berada dalam periode sulit. Saya hanya diberi sedikit kesempatan bermain di musim ini,” ujar Pedro kepada beIN Sports.

“Saya akan menimbang-nimbang opsi di musim panas nanti dan akan berdiskusi dengan klub terkait masa depan saya. Tetapi saat ini saya fokus di Barcelona. Saya harus menunggu dan memaksimalkan kesempatan yang ada,” tuturnya.

Sampai La Liga berjalan 26 pekan, Pedro baru 12 kali tampil sebagai starter. Di 13 kesempatan lainnya, pemain lulusan akademi Barca itu dimainkan sebagai pemain pengganti.

Pedro tak menampik kalau dirinya tidak bahagia dengan minimnya kesempatan bermain yang dia dapat dari Luis Enrique. Oleh karena itu, Pedro akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Camp Nou di akhir musim ini.

Keberadaan trisula Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez membuat Pedro kesulitan menembus tim utama Barcelona. Karena itu, dia akan mengevaluasi kelanjutan masa depannya di akhir musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten