Mancini” Jika Ingin Pindah Yaya Toure Akan Pilih Inter

Jika Ingin Pindah Yaya Toure Akan Pilih Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Beberapa waktu lalu memang Mancini sempat mengutarakan impiannya untuk membawa gelandang Pantai Gading itu ke Giuseppe Meazza. Meski demikian Mancini tak mau berharap banyak karena Yaya sendiri masih berstatus pemain City.

Mancini percaya bahwa Yaya Toure hanya akan bergabung dengan Inter apabila sang pemain benar akan hengkang dari Manchester City.

Penggawa timnas Pantai Gading itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama The Citizens. Namun belakangan ini Toure terus dikabarkan akan meninggalkan Stadion Etihad usai musim 2014-2015 berakhir.

Mancini yang pernah menangani Manchester City mengakui bahwa dirinya masih menyimpan keinginan untuk bisa reuni dengan mantan anak asuhnya itu dan telah berjanji akan memboyongnya ke San Siro apabila Toure memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Serie-A.

“Yaya telah bermain di semua liga top, kecuali Jerman dan Italia,” ujar Mancini pada Gazzetta TV.

“Jika, dan sepertinya hampir pasti, ia ingin mendapat pengalaman bermain di Italia, maka ada kemungkinan ia datang kemari.”

“Ini takkan mudah, tapi ia dalah pemain dengan teknik dan karakter yang luar biasa. Apakah Inter akan jadi pilihan pertamanya? Itu sudah jelas.”

Mancini dan Toure sempat bekerja bersama saat masih sama-sama di Manchester City. Mancini tahu bahwa Toure ingin mencoba berkarier di Jerman dan Italia.

Jika nantinya Toure memilih pindah ke Italia, maka Inter Milan akan menjadi pilihan pertamanya. Meski demikian, Mancini mengatakan bahwa mendapatkan Toure tidak akan mudah bagi Inter.

Roberto Mancini mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengan Yaya Toure soal transfer ke Inter Milan. Mancini mengklaim bahwa Toure ingin mencoba berkarier di Italia dan Inter merupakan pilihan pertamanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten