Rafael Benitez Isaratkan Untuk Tinggalkan Napoli

Rafael Benitez Isaratkan Untuk Tinggalkan Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Masa depan Benitez di Napoli hingga kini masih menjadi tanda tanya. Kontrak pelatih asal Spanyol itu akan habis pada akhir musim ini dan dia sampai sekarang belum menandatangani kontrak anyar.

Rafael Benitez tidak merasa khawatir bila dia dipecat dari klubnya saat ini karena berniat untuk duduk di kursi panas Paris Saint-Germain.

Manajer PSG, Laurent Blanc dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini. Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Benitez mengatakan siap menggantikan Blanc.

“Hari ini di Naples dan saya berkonsentrasi pada Napoli. Tetapi dikemudian hari saya tidak bisa memprediksikan apa yang terjadi. Dulu, saya sudah pernah melatih di Spanyol, Inggris dan Italia,” kata Benitez dikutip dari Sport Mole (10/03).

“Saya tidak punya masalah dengan pengalaman baru di liga baru. Ada penawaran yang tepat, waktu yang tepat dan tim yang tepat,” tambahnya.

“Tapi, saya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Sebelumnya saya pernah melatih di Spanyol, Inggris, dan Italia,” tambah pria yang pernah menukangi Valencia, Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan itu.

Kalau tak bertahan di Napoli, Benitez kabarnya punya kans hijrah ke Prancis. Dia disebut-sebut jadi salah satu kandidat pengganti Laurent Blanc di Paris Saint-Germain.

Kontrak bos Partenopei ini akan habis pada akhir musim ini dan belum ada kesepakatan baru dengan Napoli.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten