Cetak Gol Kemenangan, Welbeck Kini Diancam Untuk Dibunuh

Kini Diancam Untuk DibunuhKini Diancam Untuk Dibunuh

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal lolos ke empat besar kompetisi tersebut seiring Welbeck memanfaatkan blunder dari Antonio Valencia dan membobol David de Gea dalam kemenangan 2-1.

Danny Welbeck mengaku hanya melaksanakan tugas sepagai penyerang seiring golnya menyingkirkan Manchester United dari Piala FA di Old Trafford.

Berkat gol yang ia lakukan kini ia mendapat ancaman pembunuhan, Welbeck tengah terancam saat ini. Sebab setelah mencetak gol kemenangan Arsenal atas Manchester United di Piala FA, ia mendapatkan ancaman pembunuhan via media sosial Twitter.

Ancaman pembunuhan dan rasis berawal ketika Welbeck mencetak gol kemenangan di menit ke-62 setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Antonio Valencia. Berkat gol penentu tersebut Arsenal berhak melaju ke semifinal Piala FA, sedang tim polesan Louis van Gaal gigit jari. Karena ini adalah kesempatan mereka untuk merebut trofi di musim ini.

Kegembiraan Arsene Wenger dan anak asuhnya dengan sekejap berubah ketika Welbeck memberitahu bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan serta perlakuan rasis dari penggemar United.

Usai laga tersebut, Welbeck pun mendapatkan cacian via media sosial Twitter. Pihak kepolisian Greater Manchester menyebut, ada beberapa cacian yang diarahkan kepada Welbeck bernada rasialis.

Kini, pihak kepolisian Greater Manchester akan menyelidiki kasus cuitan bernada rasialis tersebut.

Serangan bernada rasialis di situs jejaring sosial bukanlah pertama kalinya terjadi. Pada 2012, gelandang Chelsea, John Obi Mikel, sempat mendapatkan serangan serupa.

Welbeck jadi penentu kemenangan Arsenal pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Penyerang berusia 24 tahun tersebut sukses memanfaatkan blunder Antonio Valencia yang berniat melakukan backpass kepada David De Gea.

Welbeck sendiri bukanlah orang asing buat United. Selain lahir dan tumbuh besar di Manchester, Welbeck juga dididik oleh akademi United dan sukses menembus tim utama. Sampai kemudian Louis van Gaal datang dan menilainya tidak cocok dengan kategori yang dia inginkan.

Akibat ancaman itu Welbeck kemungkinan besar akan merasa trauma untuk kembali ke Old Trafford. Kendati demikian, pemain berkebangsaan Inggris ini tetap tenang dan berusaha melaporkan peristiwa mengerikan ini kepada polisi Manchester

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten