Terus Bermain Baik, Emre Can Akan Menjadi Konci Bagi Liverpool

Emre Can Akan Menjadi Konci Bagi Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu. Dia awalnya sempat mengalami kesulitan lantaran diganggu cedera. Pemain asal Jerman itu pun jarang bermain pada pekan-pekan awal musim ini.

Kolo Toure yakin rekan setimnya di Liverpool Emre Can memiliki apa yang diperlukan untuk berkembang menjadi pemain kunci di Anfield.

Panggilan ke tim nasional Jerman U-21 bertepatan dengan performa gemilangnya yang telah membuat Liverpool hanya mengalami 3 kekalahan dari 28 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Can datang ke Anfield pada awal musim ini setelah ditransfer dari Bayer Leverkusen dengan biaya 10 juta pounds. Meski sempat kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Premier League, namun Can kini sudah menjadi elemen penting di skuat besutan Brendan Rodgers.

“Dia masih muda tapi benar-benar bagus. Dia adalah seorang pemimpin. Ketika berada di lapangan, Anda dapat melihat cara dia bermain benar-benar percaya diri dan dia sering berbicara di lapangan juga,” ungkap Toure seperti dilansir talkSPORT.

“Sekarang Jordan Henderson sangat bagus [sebagai kapten] tetapi tidak diragukan lagi anak ini akan menjadi seorang raja di sini karena dia adalah pemain top dan dapat membuat perbedaan dalam permainan.”

Can tak cuma solid ketika dipasang sebagai bek. Pemain berusia 21 tahun itu juga tetap tampil bagus ketika dipasang sebagai gelandang bertahan.

Can sejauh ini telah tampil pada 29 pertandingan bersama Liverpool, 23 di antaranya sebagai starter. Dia menyumbangkan satu gol di ajang Premier League.

Toure memuji rekan setimnya di Liverpool, Emre Can, setinggi langit. Toure yakin Can punya kualitas untuk menjadi pemain andalan The Reds.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten