Polres Depok Tangkap ‘Kapten’-nya Begal Sadis Depok

Polisi Tangkap 'Kapten'-nya Begal Sadis Depok

HarianDepok.com – Berita – Citayam , Aparat Kepolisian Depok beberapa waktu lalu kembali berhasil menangkap komplotan begal sadis yang sering beraksi di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Seperti yang dikatakan Kombes Pol Ahmad Subarkah, Kapolres Metro Depok, pihaknya berhasil menangkap komplotan yang beranggotakan enam orang tersebut di daerah Citayam beberapa waktu lalu. Pelaku masing-masing berinisial BD, SA, RT, NR, AD dan Aji. Sementara Aji di duga sebagai ketua dari komplotan tersebut. Aji pun mendapatkan julukaan ‘Kapten’ dari para anak buahnya.

“Komplotan itu beranggotakan enam orang, satu diantaranya yang kami tangkap adalah otaknya yang dijuluki ‘Kapten’,” ucapnya. Kapolres juga mengatakan jika sang ‘kapten’ sudah tiga kali keluar masuk penjara dengan kasus yang berbeda. Sementara dalam aksinya, komplotan sang ‘Kapten’ itu dikenal sadis. Mereka tidak segan-segan melukai bahkan sampai membunuh korban yang hendak melawan.

Kelompok begal ini kerap beraksi di wilayah Jabodetabek. Ketika beraksi, anggota kelompok sering menggunakan senjata tajam, seperti sangkur, golok, obeng, dan alat-alat kunci, seperti kunci T yang digunakan untuk merampas motor matic yang tengah menjadi incarannya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok