Jessica Iskandar Hanya Pernah Dapet Hadiah Charger Ponsel dari Ludwig

Jessica Iskandar Hanya Pernah Dapet Hadiah Charger Ponsel dari Ludwig

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Saat-saat Jessica Iskandar mengenang kebersamaannya dengan Ludwig Franz Wilibald. Jika biasanya setiap pasangan yang berpacaran sering saling memberikan barang sebagai kenang-kenangan, namun tidak begitu dengan kisah Jessica dan Ludwig.bahkan sampai saat mereka menikah, tidak ada satupun barang berharga yang bisa dijadikan mereka sebagai ‘tanda jadi’ pernikahan antara Jessica dan Luwig.

Jessicaa mengaku tidak pernah mendapatkan cincin atau perhiasan lainnya, layaknya suami terhadap istrinya Melainkan hanya sebuah cahrger handphone yang pernah Ludwig berikan kepada Jessica. Saat dijumpai tabloidnova,com di Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (09/03/2015) Jessica mengungkapkan “Saya hanya pernah sekali dikasih hadiah sama Ludwig, sebuah charger handphone, tapi sekarang tidak tau ada dimana.”

Ketika membeberkan kisahnya itu, mata Jessica terlihat berkaca-kaca. Menurut Hans Miller, kerabat Jessica mengatakan “Kesimpulannya, Jessica sudah kehabisan air mata. Karena sepanjang perjalanannya dia menangis terus. Jelasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok