Osvaldo Lessa Puas Atas Kinerja Anak Asuhnya Persipura Jayapura

Osvaldo Lessa Puas Atas Kinerja Persipura

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Bengaluru harus mengakui keunggulan Persipura yang menundukkan mereka dengan skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015) sore. Gol-gol tuan rumah dicetak Ian Louis Kabes dan Robertino Pugliara (2).

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa cukup puas atas pencapaian timnya kala menang atas Benagluru FC di penyisihan Grup E Piala AFC 2015.

Atas hasil kemenangan ini, pelatih asal Brasil tersebut mengapresiasi kerja keras Boaz dkk. Dengan kemenangan ini Persipura bertahan kokoh di puncak klasemen Grup E.

“Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hasil ini. Tentu saya juga harus berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras memenangi pertandingan,” kata Osvaldo seusai laga dilansir AFC.

Mantan pelatih fisik Persipura ini sebenarnya tim asal Papua ini bisa mencetak lebih dari tiga gol. Menurut Lessa banyak peluang yang diciptakan oleh lini depan Persipura yang terbuang sia-sia. Namun hal tersebut tak membuat Lessa tak mensyukuri kemenangan ini, baginya tiga angka cukup dibandingkan banyak gol.

Setelah di laga perdana menekuk wakil Singapura Warriors dengan skor 3-1. Hasil tersebut pun terulang di markas tim Mutiara Hitam. Bengaluru yang tampil pincang harus mengakui keunggulan armada racikan Osvaldo Lessa.

“Ini permainan tim sehingga meskipun bola sampai di depan tetapi belum tentu jadi gol. Permainan bola itu step by step,” katanya saat jumpa pers.

“Anak-anak bermain luar biasa. Mereka tahu skill tinggi dan teknik tinggi. Semua pemain saling mendukung,” tambahnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten