Iniesta Ingin Terus Bermain Baik Bersama Xavi

Xavi and Iniesta

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Seperti yang diketahui, Iniesta dan Xavi telah menjadi rekan satu tim sejak nama pertama menembus skuat reguler di bawah asuhan Louis van Gaal pada 2002/03, dan juga bermain bersama dengan seragam La Furia Roja hingga nama terakhir pensiun usai Piala Dunia 2014.

Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga memberikan pendapatnya karena Barcelona kini menjadi pemuncak klasemen setelah berhasil menghancurkan Rayo Vallecano dengan skor 6-1 sementara di hari sebelumnya Real Madrid baru kalah 1-0 atas Athletic Bilbao.

Bagi Iniesta rupanya hal tersebut tidak penting karena bagianya masih lebih penting bagaimana mereka bermain secara tim.

Xavi bertugas sebagai pengumpan dan pengatur serangan sedangkan Iniesta menjadi destroyer. Namun di benaknya, Iniesta selalu terbayang bila suatu saat ia sudah tidak bisa bermain satu tim lagi dengan Xavi.

“Tetapi selalu menjadi sebuah kehormatan bisa berada di sisinya, bukan hanya karena dia membuat pekerjaan Anda lebih mudah, tetapi dia juga membuat kerja sama tim menjadi lebih baik.

“Terkadang, seperti dengan semua pemain, beberapa hal tidak bisa berjalan baik. Meski, kami telah bermain bersama dalam waktu yang lama dan sekarang semuanya selalu terasa sangat bagus.”

Xavi berperan besar saat Blaugrana mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 6-1 , Minggu (8/3/2015).

Kontribusi Xavi yang dinilai masih berperan penting untuk Barcelona membuat sang presiden meminta pemainnya tersebut untuk bertahan. Kontribusi Xavi masih terasa saat menjadi kreator terciptanya gol pembuka Barca atas Vallecano yang dicetak Luis Suarez.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan harapannya agar Xavi Hernandez tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten