Statistik Gol Menurun, Permainan Trio BBC Madrid Sudah Diketahui Lawan

Trio BBC Madrid Sudah Terbaca Lawan

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Menyusul hasil imbang atas Villarreal dan berlanjut dengan kekalahan di tangan Athletic Bilbao, harian olahraga AS mengelar jajak pendapat melalui situsnya. Ditanyakan pada pendukung El Real siapakah yang harus diistirahatkan di antara Gareth Bale, Karim Benzema dan Ronaldo jika Carlo Ancelotti kembali ke skema 4-4-2.

Trio BBC di Real Madrid sudah dipelajari oleh lawan dan hal tersebut membuat mereka harus berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mencetak gol.

El Real tak berdaya kala tumbang 0-1 dari Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Satu gol dari Aritz Aduriz jadi pembeda di laga yang berlangsung di San Memes itu.

Dalam jajak pendapat yang diadakan surat kabar Spanyol AS, 46,1 persen pembaca berpikir Bale harus menyingkir dari skuat utama, kemudian 32,2 persen percaya Ronaldo harus memulai laga dari bangku cadangan dan Benzema butuh istirahat berdasarkan 21,7 persen pendapat fans.

Dari total 2450 orang yang mengikuti survei, 92,1 persen juga berpikir Carlo Ancelotti harus mengembalikan formasi menjadi 4-4-2, lantaran skema selama ini terlalu bergantung kepada tiga penyerang tersebut.

Faktanya bukan cuma suporter Madrid saja yang galau dengan kondisi timnya, dan terutama dengan produktivitas yang anjlok dari Bale, Benzema, dan Ronaldo. Ancelotti menyadari ada yang berjalan dengan tidak mulus dalam permainan timnya. Satu yang dia soroti adalah soal individualitas pemain di atas lapangan.

Statistik menunjukkan Bale, Benzema dan Ronaldo merosot drastis dalam hal produktivitas. Ketiganya bagai dua sisi mata uang yang berbeda pada periode sebelum dan setelah jeda Natal.

Performa labil Real Madrid di ajang La Liga telah mengusik pendukung fanatik mereka. Fans meminta Carlo Ancelotti untuk mengisitirahatkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten