Cetak Gol Kemenangan Atas Sassuolo, Pogba Tidak Mau Dibilang Pemimpin

Paul Pogba Tidak Mau Dibilang Pemimpin

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Berkat kemenangan ini Juventus semakin mantap di peringkat teratas dengan raihan 61 poin dari 26 pertandingan terakhir di Liga Italia. Sekaligus memperlebar keunggulan Si Nyonya Tua atas AS Roma menjadi 11 poin. Sementara bagi Sassuolo, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat ke-13 dengan raihan 13 poin.

Selepas laga itu, Pogba mendapat rentetan pertanyaan dari wartawan sehubungan dengan performa gemilangnya. Saat ditanya apakah dia seorang pemimpin, pemain yang menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona itu merendah dan mengatakan kalau dirinya bermain untuk tim.

Pogba kembali mencuri perhatian dengan mencetak gol indah yang menghadiahkan 3 poin bagi Si Nyonya Tua.

Juventus unggul 11 poin atas AS Roma, gelandang Juventus yang memastikan kemenangan atas Sassuolo, Paul Pogba, memuji kerja keras seluruh tim.

“Pertandingan tadi benar-benar sulit dan kemenangan ini penting untuk mendapatkan Scudetto.”

Juventus harus menunggu sampai menit ke-82 untuk bisa membobol gawang Sassuolo. Sebelumnya, sejak babak pertama, berulang kali peluang yang mereka dapatkan tidak menemui sasaran.

“Saya masih bisa melakukan lebih dan jika saya ingin menjadi seorang pemain hebat artinya saya harus lebih berusaha lagi di lapangan dan saat latihan.” tuturnya.

“Apakah saya seorang pemimpin? Bukan, saya hanya seorang pemain dalam tim. Bahkan walau saya masih muda, saya akan mengatakan sesuatu pada rekan setim saya jika dibutuhkan,” ujar gelandang Prancis tersebut.

Meski tipis, kemenangan atas Sassuolo disebut bisa menjadi pembeda di antara Juventus dan Roma. Pogba, yang mencetak gol semata wayang di laga itu, pun disebut media Italia bisa jadi penentu keberhasilan Juventus di liga pada akhir musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten