Miroslav Klose Kembali Menjadi Produktif

Miroslav Klose Kembali Menjadi Produktif

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Fiorentina melawat ke markas Lazio di Stadion Olimpico pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir, delapan di antaranya disudahi dengan kemenangan.

Tapi, torehan oke itu tak berlanjut di Stadion Olimpico. Fiorentina babak belur. Mereka digebuk tuan rumah 0-4.

Mohamed Salah yang tampil oke di laga-laga sebelumnya malah melempem kali ini. tampil sepanjang 90 menit, pemain pinjaman dari Chelsea itu sama sekali tak membuat peluang di laga itu.

Pemain veteran asal Jerman Miroslav Klose, mencetak dua gol di pesta gol Lazio tersebut yang membuat The Aquile saat ini berada di posisi ketiga.

Kendati kalah dalam torehan ball possession, 43%, Lazio rajin membuat percobaan ke gawang Fiorentina. ESPN mencatat mereka bikin 16 percobaan dengan 13 yang tepat sasaran. Sementara, Fiorentina hanya membuat enam percobaan tanpa satu pun yang shot on target.

Musim ini, Klose sudah menorehkan delapan gol dalam 23 penampilan di Serie A dan tiga gol dalam empat laga di Coppa Italia. Total, Klose telah mengoleksi 11 gol bersama Biancoceleste di semua ajang.

Menjamu Fiorentina di Olimpico, Lazio menang telak. Kemenangan Lazio dibuka oleh Lucas Biglia pada menit 6. Antonio Candreva lalu menggandakannya lewat eksekusi penalti di menit 65. Fiorentina semakin terluka setelah Klose dua kali membobol gawang mereka di menit 75 dan 85.

“Kami bermain baik dengan intensitas tinggi, dan itulah cara anda bermain bola!” tegas Klose kepada Sky Sports Italia.

“Meski begitu saya pikir Fiorentina tidak bermain buruk, mereka bermain baik. Ini hanya soal siapa yang lebih lapar akan kemenangan pada akhirnya.”

Klose juga memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknya dengan Lazio setahun lagi, namun hingga saat ini ia belum menentukan masa depannya.

Kontrak penyerang veteran Jerman tersebut akan berakhir pada musim ini, namun yang bersangkutan memiliki opsi memperpanjang kontraknya semusim lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten