David Luiz Peringatkan Klubnya Atas Strategi Parkir Bus Mantan Klubnya

David Luiz Peringatkan Klubnya

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Mantan pemian Chelsea yang kini membela klub asal Prancis, Paris St-Germain, memperingkatin klub yang saat ini dibelanya, ia mengatakan PSG harus waspadai strategi parkir bus ala Mourinho.

Eks PSG tersebut, David Luiz meyakini bahwa timnya akan mampu menyulitkan Chelsea di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12./3/2015). Menurut Luiz, keberadaan tiga ujung tombak PSG, yakni Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi bakal menyebabkan masalah di Stamford Bridge.

David Luiz ikut memanaskan laga antara Paris Saint Germain yang akan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea dengan menyebut Jose Mourinho sebagai sosok yang tidak spesial.

PSG akan datang di babak 16 besar leg kedua dengan modal hasil seri 1-1 yang didapat di Parc de Princes.

Pada musim panas lalu, Luiz memutuskan berlabuh di PSG dengan mahar 50 juta pounds dan hanya bertahan selama semusim di bawah komando Mourinho yang selalu disebut sebagai The Special One.

David Luiz mengklaim ia tahu bahwa Jose Mourinho bakal meminta Chelsea untuk bermain bertahan, kala PSG datang ke Stamford Bridge tengah pekan ini.

Hal ini pun diwaspadai betul oleh bek PSG, David Luiz, yang tentu mengenal gaya Mourinho dalam menerapkan taktik karena musim lalu bermain untuk Chelsea. Jika saja PSG tak berhati-hati dan keasyikan menyerang, maka strategi serangan balik Chelsea justru akan balik “menggigit” mereka.

“Dia tahu bahwa kami harus bikin gol dan mereka tidak, aku tahu ini adalah taktiknya. Kami harus hati-hati karena aku tahu Chelsea punya kemampuan untuk menyerang kami lewat counter attack, tapi mereka pun harus hati-hati.”

“Aku tahu bagaimana persiapan Jose untuk laga ini, dia akan mengatakan kepada para pemainnya untuk main sabar dan menghentak lewat serangan balik,” ujar Luiz seperti dikutip Mirror,” sambungnya.

“Tentu akan sangat berbahaya jika mereka hanya menunggu dan bertahan melawan Zlatan, Cavani, dan Lavezzi. Jadi tidak hanya kami yang harus berhati-hati,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten