Berhasil Menang Atas MU Buat Arsenal Lebih Percaya Diri, Ungkap Wanger

Arsene Wenger, Arsenal Percaya Diri

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal menjejak babak empat besar dengan menyingkirkan Manchester United 2-1 di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Arsenal memimpin pertandingan lebih dulu dengan gol yang dibuat Nacho Monreal. Tapi kemudian MU mengimbangi lewat gol yang dibuat Wayne Rooney. Arsenal bisa kembali memimpin berkat gol Danny Welbeck di babak kedua.

Arsene Wenger menilai kemenangan yang diraih Arsenal atas Manchester United di Old Trafford dini hari tadi amat membantu dalam meningkatkan mental dan semangat juang tim musim ini.

Hasil tersebut mengantarkan Meriam London ke babak semifinal Piala FA. Mereka tinggal menunggu lawan berikutnya antara Bradford City dan Reading yang akan saling ‘membunuh’.

“Kita hidup di dunia nyata dan selalu punya hasrat untuk memenangi setiap kompetisi. Hasil ini membangun moral positif kami menghadapi laga di Premier League dan jelang menghadapi Monaco,” ungkap Wenger.

Namun Arsenal tak ingin menganggap remeh siapapun lawan yang akan mereka hadapi. Tim kasta bawah biasanya punya semangat pantang menyerah yang tinggi sehingga mereka kerap memberikan kejutan kala bertemu tim besar.

“Setiap kemenangan membuat Anda semakin kuat dan Anda bisa menyaksikan fakta bahwa kemenangan di Manchester City membantu kami untuk melakoni laga yang lain,” ungkap Wenger.

“Saat Anda memenangkan laga-laga besar, yang didapatkan lebih dari dorongan mental. Kami tahu kami harus bermain sepakbola dengan bagus untuk hal tersebut, tapi kepercayaan diri sama pentingnya.”

Seusai pertandingan, pelatih berkebangsaan Prancis itu pun langsung melontarkan pujian kepada Welbeck. “Kepercayaan saya terhadap Danny Welbeck mampu dibuktikannya dengan mencetak gol. Dia bekerja keras di pertandingan ini dan ia layak atas semua pujian,” kata Wenger.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten