Kembali Gagal Di Ajang Piala FA Membuat Wayne Rooney Kecewa

Wayne Rooney Kecewa Gagal Di Ajang Piala FA

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kembali gagal untuk mendapatkan gelar Piala FA membuat kapten Manchester United, Wayne Rooney sangat kecewa. MU dikalahkan Arsenal 2-1 di babak perempat-final Piala FA, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Tim tamu memimpin terlebih dahulu melalui sontekan Nacho Monreal di menit ke-26 namun sundulan kepala Rooney tiga menit setelahnya membuat babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Mantan pemain Setan Merah, Danny Welbeck, pada akhirnya menjadi pahlawan kemenangan The Gunners berkat golnya di menit ke-62 memanfaatkan kesalahan backpass Antonio Valencia dan United semakin terpuruk setelah Angel di Maria mendapat pengusiran dari wasit jelang bubaran.

Wayne Rooney sangat kecewa, apa lagi proses terjadinya gol kedua yang dicetak mantak rekan satu timya, Danny Welbeck.

Blunder Antonio Valencia di babak kedua berakibat fatal untuk MU. Backpass-nya terlalu lemah sehingga bola bisa direbut oleh Danny Welbeck. Mantan pemain MU itu kemudian mengecoh David De Gea dan melesakkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Langkah Manchester United di Piala FA cuma sampai babak perempatfinal setelah dihentikan oleh Arsenal. Ambisi Wayne Rooney untuk menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya pun kembali harus pupus.

“Kami jelas kecewa. Kami memasuki jeda sudah menyamakan kedudukan, kami merasa kami menciptakan cukup peluang untuk memenangi pertandingan, tapi tidak terjadi,”

“Kebobolan gol kedua dengan cara seperti itu di babak kedua berarti kami harus selalu mengejar ketertinggalan, mereka menyulitkan kami dan bertahan dengan baik.”

“Itu adalah pertandingan yang ketat, bisa saja berakhir sebaliknya. Kesalahan terjadi, tapi tidak menyenangkan ketika itu terjadi pada kita yang salah satunya berujung gol. Ini sulit diterima, tapi kami harus bangkit dan siap untuk hari Minggu,” lanjut kapten MU itu.

Dengan hasil ini, maka Rooney harus mengubur ambisinya untuk menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya. Piala FA menjadi satu-satunya gelar domestik yang belum pernah dimenangi oleh striker internasional Inggris tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten