Merasa Kepanasan, Jessie J Lepas Kaos ‘Jakarta’

Merasa Kepanasan, Jessie J Lepas Kaos 'Jakarta'

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Selain menggebrak dengan lagu-lagunya, Jessie J juga memberikan penampilan yang cukup berani di atas panggung dengan melakukan aksi buka baju yang dikenakannya. Sehingga Jessie J pantas menjadi bintang dipanggung utama Java Jazz 2015 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (08/03/2015) malam. Malam yang dingin Kota Jakarta tidak berarti bagi Jessie. Bagaimana tidak, lewat lagu Domino, Square One, Sweet Talker, dan Who Are You, Jessie pun mengajak penonton bergoyang.

Di atas panggung Jessie berkata “Kalian semua hebat, dan membuat saya terkesan. Tapi disini saya sangat kepanasan. Kalianjuga pasti merasakannya? Kalian semua sangat semangat, mungkin itu yang menjadikan panas.” Awalnya penonton disuguhkan dengan sebuah penghormatan, ketika Jassie tampil dengan kaos bertuliskan ‘Jakarta’ di dadanya. Dengan penampilan sangat atraktif, Jessie merasa kepanasan, Jessie malah melepas kaos yang bertuliskan ‘Jakarta’ itu sampai terlihat bra hitamnya.

Dan sambil bernyanyi, Jessie melempar kaos tersebut ke penontom. Hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam hitam, Jessie tetap menghibur penonton. kini dirinya tidak lagi kepanasan, malah giliran penonton yang yang merasa gerah melihat aksi seksi Jessie J. Malam yang indah dengan keseksian Jessie pun berakhir seiring dengan nada terakhir lagu Bang Bang. Ucapan terima kasih pun menjadi penutup penampilan Jessie di jakarta.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok