Jeep Kenalkan Konsep Renegade Hard Steel pada Produk Terbarunya

Jeep Kenalkan Konsep Renegade Hard Steel pada Produk Terbarunya

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Pameran otomotif yang berlangsung di Jenewa, Swiss pada 3-15 maret 2015 merupakan ajang pamer para pabrikan otomotif untuk mengenalkan produk terbaiknya kepada public.

Pada kesempatan ini, Jeep memperkenalkan konsep Renegade Hard Steel sebagai produk unggulan mereka. Jeep dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/3/2015), menjelaskan bahwa Renegade Hard Steel adalah hasil kerja sama Jeep dan Mopar didukung FCA Style Centre. Jeep adalah merek yang dimiliki Fiat Chysler Automobiles.

Renegade Hard Steel berbasis Trailhawk, seri off-road sekaligus varian tertinggi dari Renegade. Yang paling unik dari Renegade Hard Steel adalah ada trailer ukuran kecil yang bentuknya menyerupai bagian belakang Hard Steel.

Trailernya dilengkapi pintu bagasi berlambang Jeep yang diemboss, lampu bulat, dan kap atasnya akan membuka sehingga layar besar dari dalam trailer bisa berdiri tegak.  Jika speakernya dinyalakan, trailer itu menjadi “entertainment station” yang akan mengejutkan orang-orang yang melihatnya.

Untuk dashbor, Renegade Hard Steel dipasangi Layar sentuh Uconnect LIVE untuk semua fitur internet seperti musik, radio, berita, laporan kondisi lalu lintas terbaru yang diambil dari satelit, bahkan untuk Uconnect LIVE juga dapat membuka sosial media seperti Facebook dan juga Twitter. Lebih lanjut, trailer pada Hard Steel  juga menjadi internet hotspot berkat WiFi yang dikembangkan Mopar, sehingga penumpangnya pun dapat menikmati internet.

Hard Steel menggunakan cat perak unik sehingga bodinya tampak seperti brushed steel. Warna tersebut dikombinasikan dengan matte black di grid, roof bars, spion, velg 16 inci, fender, bumper dan beberapa bagian lainnya yang membuatnya nampak gahar dan gagah.

Kursi dan pintu-pintu dilapisi kulit Frau Century. Ban yang digunakan adalah BF Goodrich All Terrain serta suspensi yang lebih tinggi untuk Hard Steel dibanding seri sebelumnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)