Tim Damkar Berhasil Padamkan Api Wisma Kosgoro, Setelah Sembilan Jam Berkobar

Tim Damkar Berhasil Padamkan Api Wisma Kosgoro, Setelah Sembilan Jam Berkobar

Foto : kompas.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (10/03/2015) dini hari tadi berhasil memadamkan api yang membakar Gedung Wisma Kosgoro sejak Senin (09/03/2015) sore. Para pemadam kebakaran juga sudah melakukan proses pendinginan di sejumah titik di lantai gedung yang terbakar. Seorang anggota Barisan Relawan Kebakaran mengungkapkan, “saat ini tim pemadam kebakaran tengah dalam proses pendinginan,” Selasa (10/02/2015).

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sejak terbakar Senin (09/03/2015) sore kemarin, kini  lantai 16 sampai 20 gedung Wisma Kosgoro sudah tidak terlihat kobaran api lagi. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun sudah membenahi peralatan-peralatan yang telah mereka pakai untuk memadamkan si jago merah. Saat ini diketahui masih ada sejumlah titik di dalam gedung yang masih diselimuti api.

Namun, upaya pemadaman sudah tidak menemui kendala besar seperti apa yang dialami tim pemadam beberapa jam yang lalu. Menurut Kepala Dinas pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Subejo kepada wartawan.”Saat ini di sejumlah titik masih ada api, kendala yang kami alami tadi adalah, banyaknya selang air yang robek akibat terkena runtuhan gedung dan serpihan kaca dan.” Jelas dia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok